Minggu, 22 Februari 2015

Kenapa Sih Pilih Afrakids

Sekarang ini Di Indonesia pelaku Bisnis Online sedang booming boomingnya baik dilakukan oleh kaum Hawa maupun kaum Adam,karena sejujurnya memang simple sih kalo terjun ke bisnis online apalagi bagi saya pribadi yang tidak punya tempat untuk di jadikan toko..Sekarang baik itu MLM maupun Bisnis Konvensional rata ratanya sudah terjun ke sistem Online..Itulah kenapa saya sekarang memutuskan untuk Berbisnis Online,karena simple dan waktunya bisa kita atur sendiri apalagi bagi saya yang bekerja,walaupun memang kadang belum optimal mengerjakannya..Tapi alhamdulillah sekarang saya menemukan passion saya di sini yaitu berdagang kaos anak muslim dari afrakids.dan  Mungkin nggak sih kita berdakwah sambil berbisnis? Atau berbisnis sambil berdakwah? Bisa banget! Tapi jangan disalahartikan maksudnya adalah menunggangi dakwah untuk kepentingan bisnis ya, naudzubillah…

Kenapa sih saya sekarang memutuskan untuk berjualan Kaos Anak Muslim Dari Afrakids? karena awalnya saya suka ama gambar gambar yang ada di kaos afrakids,gambarnya itu di desain sangat unik agar bisa disukai oleh anak anak,desainnya yang Lucu dan Educatif agar bisa mengajarkan anak anak untuk tetap semangat kepada kebaikan.Karena Anak Belajar dari apa yang dia lihat,dengar dan rasakan.Karena Afrakids lahir untuk memberikan inspirasi kepada keluarga muslim di indonesia.Dengan membawa nilai peduli dan berbagi.
Dan Kenapa sih pilih Afrakids :
1. Bahan Baju Kualitas No.1 di Indonesia Kualitas Global
2. Produk Eksklusif dengan harga kompetitif mulai 59.000
3.Desain Yang Edukatif dan mempunyai pesan islami


Dan selalu ingat logo dari Afrakids kalo Anak aset dunia akhirat..yuk kita kenalkan mereka dengan nilai nilai sederhana yang akan mereka ingat dan dibawa seumur hidup mereka,simple tapi penuh makna.Mari MengAfrakidskan anak anak Indonesia..tanamkan Nilai Kebaikan Sejak Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar