Senin, 11 Januari 2016

BELAJAR KELOMPOK

Apa sih yang terpikir dari kata " Belajar Kelompok". Saya jadi teringat zaman masih sekolah dulu  yang namanya belajar kelompok ini jadi alasan untuk pulang telat hehehe,iya sih memang benar belajar kelompok tapi belajar nya sedikit,banyak main main nya.

Nah kalo " Belajar Kelompok" yang sekarang neh beda loh,bedanya dimana? ya beda lah kalo dulu kan belajar kelompoknya paling ngerjain PR matematika atau tugas-tugas dari sekolah,tapi kalo yang sekarang belajar kelompoknya tentang bisnis ( Keren ya).Anggotanya pun kebanyakan ibu-ibu hebat yang lagi jalani bisnis baik yang dikerjakan secara offline maupun online,Belajar Kelompok biasa di sebut #BEKEL ini Foundernya Yaitu Fera Wijaya biasa saya panggil sih Om Fe dan mbak Esa Puspita.
Sebenarnya sih saya sendiri belum pernah ikutan kelas #bekel ini karena dari mulai pendaftaran sampai sekarang belum di interview untuk masuk kelas #Bekel ini ( Panjang bo' antriannya) jadi brsyukurlah yang sudah ikut/masuk kelas #Bekel.Saya pribadi tau ada komunitas #Bekel itu dari status temen FB mbak Triana,karena penasaran akhirnya saya tanya beliau  dikasihlah link  FB nya Belajar kelompok,jadilah saya mendaftar .Bismillah ajah deh kalo beruntung nanti akan ada waktunya di interview ( penuh harap dengan keyakinan).

Kalo saya menyimak dari status teman-teman saya di FB,bisa masuk #Bekel itu rasanya luar biasa,ibarat kalau kita mau piknik ya kita butuh bawa bekel makanan dan minuman dong ya.nah dalam bisnis pun sama yang namanya bisnis itu kan kita butuh yang namanya "ILMU" berbisnis yang baik dan ber etika dan kita pun jalaninnya gak selalu semangat terus jalaninnya ada kalanya kita down.Jadi disinilah letak manfaatnya kelas #Bekel ini karena di #bekel kita bisa sharing,nambah ilmu,boost semangat,evaluasi bisnis kita apa bergerak cepat,lambat atau diem di tempat,aah Jadi tambah yakin deh pingin ikutan kelas #Bekel.

Jadi Buat Teman-teman yang punya bisnis dan bingung harus ngapain,bagaimana jalaninnya.Coba ajah deh daftar ikutan kelas #Bekel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar