Senin, 11 Januari 2016

CITA-CITA DAN IMPIAN

Cita- cita adalah suatu impian atau harapan seseorang akan masa depannya.Tidak ada orang hidup tanpa cita-cita,bagi sebagian orang cita-cita adalah tujuan hidup yang harus di capai.menurut saya ada 3 faktor yang menentukan tercapai atau tidaknya cita-cita tersebut :
  • Manusia nya itu sendiri
  • seberapa besar/tinggi cita-citanya yang ingin diwujudkannya
  • kondisi yang di hadapi dalam rangka mencapai cita-cita tersebut
Jadi kita hanya perlu memulai dari apa yang kita inginkan:
  • memulai dari diri sendiri
  • mulai dari sekarang
  • berani mencoba
  • berani untuk gagal
Dan Kalo bicara tentang impian dan cita-cita bagi saya terlalu banyak impiannya,hmmm boleh di bilang sebenarnya masih banyak yang belum di capai sih terutama cita-cita dalam bisnis yang sekarang saya kerjakan menjadi reseller Kaos Muslim Anak Afrakids.Tapi yang utama cita-cita saya sebagai hambah Allah yang ingin memenuhi rukun islam Ke Lima pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk beribadah haji

Labbaikallahumma labbaik,Labbaika laa syarikalaka Labbaik,Innalhamda Wan Ni'mata Laka Wal Mulk laa Syarikalak.Yang Artinya " Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi PanggilanMu.Aku memenuhi PanggilanMu tiada sekutu bagiMu Aku memenuhi PanggilanMu.Sesungguhnya pujian dan nikmat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu"
Semoga Allah memudahkan Jalan impian saya untuk menunaikan rukun islam ke lima.Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar