Senin, 11 Januari 2016

KAOS ANAK MUSLIM AFRAKIDS

Sekarang  bisnis online di Indonesia sedang booming-boomingnya,baik yang di kerjakan kaum hawa maupun kaum adam.karena sejujurnya memang simpel sih kalo terjun di bisnis online apalagi bagi saya yang tidak punya tempat untuk di jadikan toko.Mengerjakan Bisnis Online bagi saya saya yang sambil bekerja  itu simpel karena waktunya bisa kita atur sendiri,kadang memang belum optimal mengerjakannya.
Dari berbagai Bisnis Online yang saya pernah kerjakan,akhirnya saya menemukan passion untuk berjualan kaos anak muslim dari Afrakids,Mungkin nggak sih kita berdakwah sambil berbisnis? atau berbisnis sambil berdakwah? Bisa Banget dong,tapi jangan di salah artikan maksudnya adalah menunggangi dakwah untuk kepentingan bisnis ya,Naudzubillah.

kenapa Sih saya berjualan kaos afrakids? Sebenernya dari awal mula saya tau Afrakids itu suka sama gambar yang ada di kaos Afrakids,gambarnya itu di desain sangat unik agar bisa disukai anak anak,desainnya yang lucu dan Educatif agar bisa mengajarkan anak anak untuk tetap semangat kepada kebaikan.Karena anak belajar dari Apa yang di lihat,dengar dan rasakan.Afrakids lahir untuk memberikan inspirasi keluarga muslim di Indonesia,dengan membawa nilai peduli dan berbagi.

Dan Kenapa Pilih Afrakids :
  1. Bahan Baju Kualitas No 1 di Indonesia kualitas Global
  2. Produk Eksklusif dengan Harga Kompetitif mulai dari 59.000
  3.  Desain yang Edukatif dan mempunyai pesan Islami
Sekarang produk Afrakids Tidak Hanya Kaos Anak saja melainkan Tas Anak sekolah untuk TK dan SD,Dan LunchSet.Menjadi Reseller Afrakids Banyak Sekali keuntungannya selain Discount Produk yaitu dapet Web Bisnis dari Afrakids pusat,mendapatkan reward buat reseller terbaik dari afrakids pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar